Home » , , , » Ustadz Jefri Al Buchori Wafat

Ustadz Jefri Al Buchori Wafat


Innalillahii wainna Ilaihiroojiuun..

Indonesia diselimuti kabar duka. Ustadz kondang asal Indonesia yang biasa dipanggil Uje (Ustadz Jefri) atau dengan biasa disebut juga sebagai "Ustadz Gaul" meninggal dunia di hari ini (Jum'at 26 April 2013) sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Gedung Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ. Saat kejadian, motor yang dikendarai Uje kehilangan kendali dan dikabarkan Uje pun meninggal dunia di tempat kejadian meskipun sempat ditolong dan dilarikan ke RS oleh warga yang sedang berada di sekitar tempat kejadian.

Salahsatu saksi mata, Wahyu mengatakan bahwa motor yang di kendarai Uje sempat menabrak trotoar kemudian menabrak pohon palem.
"Pada saat Almarhum mengendarai sepedah motor bernopol B 3590 SGQ melintas dari arah Timur bundaran besar Pondok Indah ke arah barat. Sebelumnya sempat menabrak trotoar dan menabrak pohon palem yang ada di TKP," ungkapnya kepada Okezone dan dikutip oleh suwanditea.com, Jumat (26/4/2013).

Keluarga Uje sendiri mengkonfirmasikan bahwa saat mengendarai sepeda motor, Uje dalam keadaan yang kurang sehat. Meski demikian, sekitar dua belas hari sebelum terjadinya kecelakaan tepatnya pada 14 Maret 2013, Uje seakan sudah memiliki firasat akan dipanggil oleh sang Khaliq. Beliau sempat menuangkan isi hatinya di Twitter dengan akun @jefri_buchori.

“Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut (Dengan nama-Mu Yaa Allah aku hidup dan mati)..” tulis Uje dalam Twitternya.

Rencananya, Uje akan dimakamkan siang ini (26/04/2013) di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sebelum dimakamkan, jenazah Uje akan lebih dulu disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Selamat jalan Uje, semoga semua amal kebaikan mu diterima disisi-Nya. Amin..

Semoga bermanfaat dan jika anda suka dengan artikel ini jangan lupa klik tombol "LIKE" berikut atau dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe me

Topics :
 
Support : | Sepatu Kickers | Dealer Toyota
Copyright © 2013. Sakha Prasraya's Blog - All Rights Reserved
Support by Dealer Nissan Jakarta