Home » , , , » Trik Mengatasi Masalah Instalasi Yahoo Messenger Supaya Tidak Gagal

Trik Mengatasi Masalah Instalasi Yahoo Messenger Supaya Tidak Gagal

Menurut pengalaman saya selama ini setiap kali menginstall Yahoo! Messenger di komputer, saya selalu mengalami kegagalan dalam instalasi tersebut. Ketika langkah instalasi tersebut gagal, dalam keterangannya biasanya disebutkan seperti dibawah ini:
Instalasi Tidak Sukses - Yahoo! messenger tidak terinstal dengan benar. Hal ini bisa terjadi karena aplikasi lain terbuka atau instalasi yang tidak tuntas. Silakan coba untuk menginstal kembali setelah Anda merestart komputer Anda.
Meskipun sampai saat ini saya juga belum mengerti penyebab pastinya apa karena setiap mencoba ulang instalasi, saya selalu menutup semua aplikasi yang sedang saya jalankan dan koneksi internet saya juga selalu sedang dalam keadaan "fit" tapi hasilnya masih saja nihil alias gagal.

Akhirnya setelah saya cari info di Google saya mendapat pengetahuan yang sangat berharga, bahwasanya ternyata menginstal Yahoo! Messenger (YM) tidak melulu harus dilakukan secara Online atau melalui installer bawaan dari Yahoo! yang biasa tersedia pada link download. Kita hanya tinggal download file aplikasi YM yang utuh secara terpisah sehingga kita bisa menginstalnya dalam keadaan offline tanpa harus instalasi online dan hasilnya pun dijamin 100% berhasil.

Bagi anda yang membutuhkan file Aplikasi YM tersebut silahkan download dibawah ini secara gratis:
  • Yahoo Messenger 11 .exe : DOWNLOAD
  • Cari file Yahoo Messenger terbaru : Disini

0 comments:

Post a Comment

Subscribe me

Topics :
 
Support : | Sepatu Kickers | Dealer Toyota
Copyright © 2013. Sakha Prasraya's Blog - All Rights Reserved
Support by Dealer Nissan Jakarta