Home » , , » SMSan Makin Asyik dan Menarik di Semua Handphone Smartphone Kamu Dengan Menggunakan Aplikasi YOULU

SMSan Makin Asyik dan Menarik di Semua Handphone Smartphone Kamu Dengan Menggunakan Aplikasi YOULU

Youlu adalah sebuah aplikasi handphone yang berguna untuk mempermudah akses kontak dan SMS yang di kemas dalam satu aplikasiAplikasi Youlu ini mempunyai kemampuan untuk merubah tampilan kontak dan pesan pada ponsel Nokia (yang berbasis Symbian), Android dan iPhone menjadi lebih fleksibel dan menarik sehingga tampilan kontak dan SMS handphone kita akan berubah 180 derajat dari yang tadinya biasa menjadi kian luar biasa. Berikut ini adalah beberapa tampilan dari fitur Youlu yang saya ambil dari laman resminya Youlu dan hasil googling:
Saat kita mengetik sms pun kita bisa menambahkan emotion sehingga sms akan jadi lebih hidup dan semakin menarik.
Oh ya, bukan cuma mengubah tampilan kontak dan SMS, tapi Youlu mempunyai fitur "Call Record" untuk merekam pembicaraan yang di rasa perlu untuk di rekam. Untuk mengaktifkannya kita bisa lihat pada bagian pengaturan yang di tandai icon kunci/obeng di bagian kanan dari kontak. Aktifkan aja pada bagian fitur RECORD.
Untuk menggunakan fasilitas Call Record ini, saat anda sedang menelefon atau ditelefon maka akan ada icon Record di bagian atas. Klik aja icon record tersebut untuk merekam pembicaraan telefon anda dan selama merekam, waktu perekaman akan mulai berjalan layaknya stopwatch.


Dan jika selesai melakukan panggilan, maka akan ada notifikasi pemberitahuan bahwa aplikasi Youlu telah berhasil merekam pembicaraan tsb. Kita dapat langsung mendengarkan rekaman percakapan tadi dengan menekan YES. Atau dapat mendengarkan di lain waktu dengan menekan NO.
Aplikasi Youlu tersedia untuk semua handphone Symbian s60 v3, Symbian s60 v5, Symbian^3, Android, iPhone dan seiring berjalannya waktu tidak menutup kemungkinan kedepannya nanti aplikasi youlu ini akan terus di update sehingga bisa digunakan di semua jenis handphone.

  • Download:

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Youlu di HandPhone anda, silahkan langsung saja download [DISINI] atau disini: http://m.youlu.com/download.php?_c=bEBlbiM=

0 comments:

Post a Comment

Subscribe me

Topics :
 
Support : | Sepatu Kickers | Dealer Toyota
Copyright © 2013. Sakha Prasraya's Blog - All Rights Reserved
Support by Dealer Nissan Jakarta